Sabtu, 28 Mei 2011

Blueprint Sukses di bidang PTC

Untuk meraih income 1 juta per bulan rutin dan bahkan lebih hanya dari program PTC (Paid to Click), sangat disarankan bagi teman-teman untuk melakukan beberapa langkah yang biasa dilakukan oleh mereka yang serius menekuni bidang per PTC-an. 

Langkah-langkah tersebut adalah ....

1. Lakukan klik setiap hari, minimal pagi dan sore
Klik semua iklan setiap pagi sampai semua iklan habis. Ulangi sore harinya, biasanya sudah muncul iklan baru yang bisa di klik. Ingat, klik iklan tetap dilakukan satu persatu. Tidak boleh semua iklan dalam satu ptc di klik secara bersamaan. Kalau anda ikut lebih dari satu ptc, boleh di klik bersamaan tapi pada jendela yang berbeda.
 
2. Upgrade Keanggotaan 
Upgrade bertujuan memperbesar nilai per klik yang kita lakukan.Besarnya tergantung dari masing-masing PTC. Upgrade juga memperbesar nilai per klik yang kita dapat dari referal kita. semakin cepat upgrade, semakin baik, asalkan diikuti dengan langkah no 3 dan 4.

3. Sewa Referal (RR) sampai maksimal
Segera sewa referal setelah anda upgrade. Semakin banyak referal sewa, semakin banyak pula kita dapatkan profit dari PTC tersebut. Setiap klik yang dilakukan oleh referal, kita dapat bagian. Cara sewa referal ada panduannya di setiap PTC. Umumnya ada di member area atau forum.

4. Cari Dirrect Referal (DR) sebanyak mungkin
Dirrect Referal adalah teman, saudara, atau kenalan yang anda ajak bergabung gratis ke PTC melalui link anda. Ingat, mereka diajak join gratis tanpa biaya dan bahkan dapat bayaran dengan mengeklik iklan yang ditayangkan. 

Semakin banyak DR anda, semakin bagus penghasilan anda (DR aktif). Saya sangat menyarankan anda untuk mencari DR sampai maksimal karena kita tidak perlu mengeluarkan biaya sewa untuk DR.
5. Manage RR dan DR Anda
Setelah kawan mempunyai referal, baik cari (DR) maupun sewa (RR), lakukan manajemen agar referal tetap produktif. Bisa melakukan recycle (pergantian) referal, lewat PM yang ada di PTC atau email. Berikan info terbaru agar mereka juga berhasrat sukses seperti anda.
 
6. Rajin Baca Forum terutama bukti kesuksesan member lain
Di forum atau member area, kita bisa belajar bagaimana member lain bisa meraih income besar. Pelajari caranya dan praktekkan.. Banyak juga pengetahuan yang kita dapat disini yang bisa menjadi sumber inspirasi bagi kita. Disini pula anda bisa berinteraksi dengan jutawan-jutawan yang muncul dari bisnis klik iklan ini.

7. Lakukan langkah 1-6 di PTC lainnya
Setelah kawan mengerti seluk beluk dunia PTC, segera ikuti program PTC lainnya. Tapi tetap selektif ya,...pastikan ptc yang anda ikuti benar-benar membayar membernya. sebab diluaran bnyak ptc yang tidak membayar membernya alias scam..ini hanya buang-buang waktu saja.... Kabar baiknya, saya merekomendasikan pada teman-teman untuk mendaftar PTC di bagian bawah blog ini, karena PTC yang saya ikuti tersebut benar-benar membayar saya sampai saat ini (saat tulisan ini dibuat).

Sebelum daftar, ada baiknya teman-teman bersihkan dulu cookies di browser komputer anda..kalau pakai firefox caranya : klik tools - clear private data - cookie (dicentang) - akhiri tekan clear private data now.

Setelah itu silahkan mendaftar gratis. Tekan banner di bagian paling bawah blog ini.

Selamat membangun sumber income baru !!
Sukses untuk anda..








Tidak ada komentar:

Posting Komentar