Selasa, 17 Mei 2011

Bagaimana Jutaan Rupiah dari Idr-Clickit masuk ke rekening Anda

Ya, judul di atas tidak salah. Anda bisa menghasilkan jutaan rupiah setiap bulan dari IDR-Clickit, sebuah layanan PTC sistem baru di Indonesia.

Banyak member yang sudah menghasilkan lebih dari satu juta rupiah perbulan di PTC ini. Oh iya, kalau anda belum tahu apa itu PTC (Paid to Click) yaitu anda dibayar hanya dengan melihat iklan dari sponsor.. Ya, saya ulangi, anda DI BAYAR hanya dengan melihat iklan dari sponsor.

Anda tidak memerlukan keahlian khusus apapun, karena anda hanya perlu mengunjungi situs-situs yang di sediakan selama kurang lebih 15 sampai 30 detik. Setelah itu sekian rupiah masuk ke rekening anda..dalam satu hari, tersedia lebih dari 10 iklan untuk dilihat. nah, tidak sulit kan?

Perlu saya tekankan di awal, bahwa anda tidak akan pernah dirugikan karena daftarnya GRATIS alias tidak dipungut biaya sepeser pun. Tetapi anda justru mendapatkan uang setelah bergabung gratis dan meng-klik iklan untuk dilihat selama beberapa detik.

Ok bro, supaya tidak berbelit, silahkan anda bergabung gratis di sini

Isikan dengan benar semua pertanyaan termasuk nomor rekening bank untuk transfer nantinya jika anda mendapatkan komisi. setelah register selesai, anda diberitahukan untuk mengaktifkan keanggotaan anda melalui email anda. Ikuti saja prosesnya.. setelah aktivasi, anda bisa langsung melihat iklan dengan cara klik lihat iklan - klik iklan satu persatu setelah ada pemberitahuan sekian rupiah masuk, tutup iklan tersebut dan anda bisa klik iklan berikutnya.. sampai semua iklan selesai dilihat.. (ingat, klik iklan harus satu persatu, jangan semua diklik sekaligus!).


Tips untuk hasilkan jutaan rupiah ke rekening anda !!!

1. Anda harus rajin klik iklan setiap hari sesering mungkin.
2. Anda harus rajin masuk ke forum, tempat dimana para member berbagi pengalaman bagaimana meraih jutaan rupiah dari IDR- Clickit.

3. Kenalkan bisnis gratis ini ke teman, saudara atau orang lain. ajak mereka untuk ikut bergabung gratis melalui anda.
4. Investasi yang digunakan untuk menyewa referal akan mempercepat pertumbuhan bisnis PTC anda.

Belum daftar juga ??? segera action!! Menunda adalah musuh dari kesuksesan!!

segera daftar disini   

                      

Selamat membangun sumber penghasilan Anda!!!

1 komentar: